Berita

Berita Thumbnail
Senin, 26 Juli 2021
Oleh: Admin

National Forum For Junior Civil Engineer (NFJCE)

Berita dari FTSP Usakti

National Forum For Junior Civil Engineer (NFJCE)

Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Universitas Trisakti bekerjasama dengan Ikatan Ahli Manajemen Proyek Indonesia (IAMPI) mengadakan acara National Forum For Junior Civil Engineer (NFJCE) pada hari Sabtu, 24 Juli 2021 yang dilaksanakan menggunakan metode daring.

Rektor Universitas Trisakti, Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA., menyampaikan dalam sambutannya bahwa Kesempatan ini menjadi pengalaman untuk para mahasiswa mempelajari pengalaman-pengalaman dari para ahli yang juga selaras dengan tujuan untuk mewujudkan stategi, portofolio, program, dan project management demi pertumbuhan nasional yang hal ini dirancang untuk tujuan bersama dalam mengelola kekayaan alam sehingga negara dapat berkembang secara optimal.

Vice Chairman IAMPI, Ir. Darma Tyanto Saptodewo, M.T., M.B.A, MPU., dalam sambutannya menyikapi baik acara ini serta berpesan mengenai management project yang melibatkan berbagai macam sumberdaya dari material, keuangan, materi serta para pelaksananya menjadi vital kita bersama yang diharapkan menjadi peningkatkan GDP dalam pertumbuhan negara dalam melibatkan pertumbuhan negara, jadi diharapkan hal ini menjadi pengingat kita dalam memacu semangat kita khususnya para mahasiswa dalam mengembangkan manajement project dimasa mendatang.

Dilanjutkan dengan pemaparan materi dari beberapa pembicara dalam acara ini yakni:

– Dr. Ir. Lukas B. Sihombing, M.T., MPU selaku Wakil Ketua Bidang Konstruksi IAMPI

– Dr. Ir. Drs. Afrizal Nursin, B.Sc., MT., MPU, Skill Competence Standard Development Chairman IAMPI

– Ir. Darma Tyanto Saptodewo, M.T., M.B.A., MPU Vice Chairman IAMPI

– Dr. Rahayu S. Arifin, M.Sc., PMP, MPU selaku International Relationship Chairman

– Dr. Ir. Bambang Endro Yuwono, MS., & Raflis, ST, MT., Selaku moderator pada acara ini.

Semoga dengan adanya acara ini dapat bermanfaat serta mengembangkan skill para mahasiswa dalam berkontribusi didunia sipil dimasa mendatang.

Sumber Berita: UPT Humas Usakti